• 12 Tips Untuk Sukses Bisnis

    12 Tips Untuk Sukses Bisnis

     Apa yang penting untuk keberhasilan pemilik usaha kecil dan pengusaha? Simpel aja, Anda harus punya pengetahuan, keterampilan dan bakat. Namun masalahnya, banyak pesaing memiliki sifat yang sama yang Anda lakukan.

    Kunci untuk mengalahkan kompetisi dan mencapai kesuksesan adalah mental, tercermin dalam sikap seseorang, benar-benar dikontrol oleh individu. Hal ini berlaku di sebagian besar upaya manusia selain bisnis misal dalam olahraga, seni, dan politik. 

     

    Berapa kali kita melihat tim underdog akhirnya menang atas pemain lawan lebih berbakat? Perbedaan yang mendasar adalah sikap / mental.

     

    Berikut 12 tips untuk sukses bisnis yang dapat menempatkan Anda dalam pola pikir yang benar untuk mencapai keberhasilan kewirausahaan.

     

    1. Memiliki Gairah Untuk Bisnis Anda

    Kerja harus menyenangkan. Gairah Anda akan membantu Anda mengatasi saat-saat sulit dan membujuk orang bekerja untuk Anda dan ingin melakukan bisnis dengan Anda.

     

    Gairah tidak dapat diajarkan. Ketika berkurang, karena pasti akan di masa sulit, memakan waktu tenang. Apakah itu satu jam atau seminggu, melakukan inventarisasi semua alasan Anda memulai bisnis dan mengapa Anda ingin menjadi bos Anda sendiri. Yang harus memperbaharui gairah Anda.

     

    2. Memelihara Kepercayaan / Integritas

    Orang-orang memiliki keyakinan pada individu dapat dipercaya dan ingin bekerja untuk mereka dalam budaya integritas. Hal yang sama berlaku untuk pelanggan.

     

    3. Jadilah Fleksibel, Kecuali Dengan Nilai-Nilai Inti

    Ini mengingat bahwa rencana dan strategi akan berubah seiring waktu. Ini fleksibilitas untuk perubahan yang cepat merupakan keuntungan yang melekat kecil di atas bisnis yang besar. Namun, tidak peduli tekanan untuk keuntungan segera, tidak kompromi pada nilai-nilai inti.

     

    4. Jangan Biarkan Rasa Takut Gagal Menahan Anda

    Kegagalan adalah kesempatan untuk belajar. Semua hal yang sama, kapitalis ventura lebih suka menginvestasikan uang dalam seorang individu yang mencoba dan gagal mendirikan sebuah perusahaan dari pada seseorang yang tidak pernah mencoba.

     

    5. Membuat Keputusan yang Tepat Waktu

    Boleh saja menggunakan intuisi Anda. Perencanaan dan pemikiran yang baik. Tapi penundaan menyebabkan peluang yang terlewatkan.

     

    6. Aset Perusahaan Besar Adalah Anda

    Jaga dirimu baik-baik. Kesehatan Anda adalah lebih berharga daripada mesin paling mahal atau perangkat lunak komputer untuk perusahaan.

     

    Anda tidak harus memilih antara keluarga Anda atau perusahaan Anda, bermain atau bekerja. Menjaga kesehatan Anda untuk keseimbangan dan energi, yang akan, pada gilirannya, meningkatkan penampilan mental anda.

     

    7. Jauhkan Ego Anda di Bawah Kontrol

    Jangan mengambil keuntungan dan menghabiskan mereka pada mainan mahal untuk mengesankan orang lain. Membangun dada perang untuk keperluan mendadak atau peluang. Ini juga berarti mendengar ide-ide baru dan saran, tidak peduli betapa gila mereka terdengar.

     

    8. Percaya

    Anda harus percaya diri, di perusahaan Anda, dan bahwa Anda akan berhasil. Keyakinan ini menular dengan karyawan, pelanggan, stakeholder, pemasok dan semua orang yang Anda tangani.

     

    9. Mendorong dan Menerima Kritik Dengan Ramah. Akuilah Kesalahan Anda.

    Anda harus terus bekerja meyakinkan karyawan Anda bahwa tidak apa-apa, bahkan perlu untuk menyatakan pendapat jujur ​​mereka bahkan jika konflik dengan pendapat bos. Hanya menyatakan sekali atau memasukkannya dalam pernyataan misi tidak akan dipotong untuk kebanyakan orang.

     

    10. Menjaga Etika Kerja yang Kuat

    Karyawan Anda akan mengikuti langkah Anda. Ini juga akan membantu Anda mengalahkan pesaing Anda dengan outworking mereka, terutama ketika produk atau layanan Anda sangat mirip.

     

    11. Pulih Dengan Cepat Dari Kegagalan

    Pasti akan ada banyak pasang surut saat Anda membangun bisnis. Belajar dari kegagalan dan terus maju. Anda tidak dapat mengubah masa lalu.

     

    12. Secara Periodik Keluar Dari Zona Kenyamanan Anda Untuk Mengejar Sesuatu yang Penting

    Banyak sekali Anda akan merasa tidak nyaman dalam melaksanakan perubahan yang diperlukan dalam hal teknologi, SDM, misi, persaingan, dll. Untuk perusahaan dan Anda tumbuh secara pribadi, Anda kadang-kadang harus melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda.

     

    Kelemahan organisasi dan kepemimpinan ternyata dapat diatasi atau dikurangi dengan sikap yang baik yang telah dijelaskan di atas. Semua bisa dipelajari kecuali gairah, yang berasal dari dalam. Ambil waktu dari jadwal sibuk Anda untuk secara berkala merefleksikan atribut tersebut. Anda mungkin terinspirasi untuk bertindak.

     

    Semoga ulasan tentang tips untuk sukses bisnis di atas dapat bermanfaat untuk anda, dalam hal pengembangan diri dan bisnis anda. Salam sukses selalu!


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :